Kamis, 08 November 2012

Piyama GW

Piyama GW atau dikenal dengan Piyama Gleoite Wardrobe, adalah piyama anak-anak yang sedang trend di Indonesia. Piyama ini dibuat dengan bahan katun yang lembut, sehingga nyaman dipakai oleh anak-anak. Desain gambar yang lucu-lucu membuat piyama ini sangat disukai oleh anak-anak. Piyama GW ini sangat cocok untuk anak-anak di Indonesia, karena bahan dari 100% katun, sehingga dapat menyerap keringat dengan baik. Tersedia bergai ukuran standar, untuk usia 2 tahun sampai dengan 7 tahun.

Model 

Piyama GW terdiri dari beberapa model, antara lain :
1. Piyama lengan panjang serta celana panjang.
2. Piyama lengan pendek serta celana pendek.
3. Piyama `kutung` (tanpa lengan) serta celana pendek.

Ukuran 

Terdiri bergai ukuran, dari usia 2 - 7 tahun
1. Ukuran 95  untuk usia s/d 2 tahun
2. Ukuran 100 untuk usia s/d 3 tahun
3. Ukuran 110 untuk usia s/d 4 tahun.
4. Ukuran 120 untuk usia s/d 5 tahun.
5. Ukuran 130 untuk usia s/d 6 tahun.
6. Ukuran 140 untuk usia s/d 7 tahun.

Desain Gambar

Desain gambar terdiri dari 2 macam, yaitu sablon/print serta bordir. Untuk celana, hanya tersedia dalam desain sablon/print.

Tertarik untuk memiliki koleksi piyama GW? >>Klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar